Pengaruh Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan dan kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Percetakan Maskumambang Kediri

Authors

  • Krisna Pramudia Putra Wibowo Universitas Islam Kadiri-Kediri
  • Ustadus Sholihin Universitas Islam Kadiri-Kediri
  • Beny Mahyudi Saputra Universitas Islam Kadiri-Kediri

DOI:

https://doi.org/10.59603/ppiman.v1i4.126

Keywords:

Price, Location, Service Quality, Product Quality, Customer Satisfaction

Abstract

The study aims to determine the effect of price, location, service quality, and product quality on consumer satisfaction in printing maskumambang kediri. The sample in this study amounted to 80 consumers who had made purchases at the Kediri maskumambang printing house. The sampling technique uses accidental sampling. This research uses quantitative methods which are then processed using SPSS. The results showed that price affects consumer satisfaction, location does not affect consumer satisfaction, service quality affects consumer satisfaction, product quality affects consumer satisfaction. Price, Location, Service Quality, and Product Quality jointly affect Consumer Satisfaction.

References

Agustina, A., & Sunrowiyati, S. (2016). Analisis Faktor Kualitas Produk dan Harga guna Meningkatkan Volume Penjualan pada Usaha Genteng UD Super Blitar. Jurnal Penelitian Manajemen Terapan, 1(1), 104–114.

Atmanegara, S. Y., Cahyono, D., Qomariah, N., & Sanosra, A. (2019). JSMBI ( Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia ) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Ijen View Bondowoso. Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 9(1), 78–89. www.budpar.go.id

Bailia, J. F. T., Soegoto, A. S., & Loindong, S. S. R. (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung-Warung Makan Lamongan Di Kota Manado. Jurnal EMBA, 2(3), 1768–1780.

Handoko, B. (2017). Pengaruh Promosi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Titipan Kilat JNE Medan. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 18(1), 61–72. https://doi.org/10.30596/jimb.v18i1.1098

Indrasari, M. (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. UNITOMO PRESS.

Lie, D., Butarbutar, M., Simatupang, S., Efendi, E., Damanik, H. A., & Silaen, M. F. (2021). Pengaruh Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Kopi Baravi Pematangsiantar. Strategic: Journal of Management Sciences, 1(2), 32. https://doi.org/10.37403/strategic.v1i2.19

Pradana, D., Hudayah, S., & Rahmawati, R. (2017). Pengaruh harga kualitas produk dan citra merek BRAND IMAGE terhadap keputusan pembelian motor. Kinerja, 14(1), 16. https://doi.org/10.29264/jkin.v14i1.2445

Rahayu, E. (2020). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen T-Mart Express Indonesia. Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis, 3(1), 1–10. https://doi.org/10.36407/jmsab.v3i1.114

Robby Fauji, & Syifa Pramudita Faddila. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Johar Futsal Karawang. Jurnal Manajemen & Bisnis Kreatif, 5(2), 35–56. https://doi.org/10.36805/manajemen.v5i2.1029

Sholihin, U., Rizal, A. P., & Akbar, T. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan (Studi Kasus Pada Nongkaski Coffee and eatery) Rizal Agfrans Pratama Ustadus Sholihin. Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi Dan Kewirausahaan, 1(3), 24–34. https://doi.org/10.58192/wawasan.v1i2.863

Downloads

Published

2023-10-03

How to Cite

Krisna Pramudia Putra Wibowo, Ustadus Sholihin, & Beny Mahyudi Saputra. (2023). Pengaruh Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan dan kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen pada Percetakan Maskumambang Kediri. PPIMAN : Pusat Publikasi Ilmu Manajemen, 1(4), 184–199. https://doi.org/10.59603/ppiman.v1i4.126

Similar Articles

1 2 3 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.