Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Cafe Rindu Lokaria

Authors

  • Yoanistha Yuliani Eltantian
  • Yoseph Darius Purnama Rangga UNIPA
  • Nunsio Handrian Meylano UNIPA

DOI:

https://doi.org/10.59603/projemen.v10i3.153

Keywords:

Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Cafe Rindu Lokaria (2) mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen di Cafe Rindu Lokaria (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen di Cafe Rindu Lokaria. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Pada penelitian ini, ukuran sampel diambil dengan menggunakan rumus Slovin berjumlah 100 responden yang berasal dari konsumen Cafe Rindu Lokaria.  Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan statistik inferensial yaitu regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan melalui uji F  dan Uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai t hitung sebesar 3.533 > 1.98472, (2) harga berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Cafe Rindu Lokaria dengan t hitung sebesar 8.225 > 1.98472 (3) kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap terhadap kepuasan konsumen Cafe Rindu Lokaria dengan nilai F tabel sebesar 116.938 > 3.09.

Downloads

Published

2023-09-22

How to Cite

Yoanistha Yuliani Eltantian, Yoseph Darius Purnama Rangga, & Nunsio Handrian Meylano. (2023). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Cafe Rindu Lokaria. Jurnal Projemen UNIPA, 10(3), 91–103. https://doi.org/10.59603/projemen.v10i3.153

Similar Articles

You may also start an advanced similarity search for this article.