E-ISSN .: 3025-7433 :. |
![]() |
P-ISSN .: 3025-7441 :. |
![]() |
Submissions |
How to Submit |
Copyright Notice |
Privacy Statement |
About This Journal |
History |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Open Access Policy |
Indexing |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Repository policy |
Journal License |
Policy of Plagiarism |
Article Processing Charge |
People |
Editorial Team |
Peer-Reviewers |
Publisher |
Contact |
For Author |
Author Guidelines |
Publication Frequency |
Manuscript template (DOC) |
Contact |
![]() |
Visitors |
Vol. 2 No. 1 (2024): Master Manajemen

MASMAN : Master Manajemen adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Universitas Nusa Nipa Maumere. Jurnal ini berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada topik berikut : Manajemen Sumberdaya Manusia , Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sektor Publik, Manajemen Operasional, Manajemen Rantai Pasokan, Corporate Governance, Etika Bisnis, Akuntansi Manajemen dan Pasar Modal dan Investasi. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Februari, Mei, Agustus dan November).
Articles
-
Menganalisis Indeks Pembangunan Manusia (IPM), Inflasi, Serta Pengangguran Sebagai Upaya Penanggulangan Kemiskinan Indonesia
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v1i1.574
- PDF Views: 162 times | Download : 127 times
-
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Studi Pada Teh Pucuk Harum Di Indonesia
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.249
- pdf Views: 418 times | Download : 344 times
-
Implementasi Pembelajaran Kewirausahaan Dalam Menumbuhkan Minat Berwirausaha Mahasiswa
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.247
- PDF Views: 493 times | Download : 684 times
-
Peran Public Relations dalam Mengatasi Manajemen Krisis Studi Kasus Public Relations Officer Lion Air Group
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.256
- pdf Views: 1227 times | Download : 2216 times
-
Pengaruh Promosi Di Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Di Kedai Ayam Djoeprek
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.265
- pdf Views: 396 times | Download : 331 times
-
Analisis Persiapan Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Deli Serdang Untuk Mengikuti Kegiatan INACRAFT 2023
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.268
- pdf Views: 83 times | Download : 93 times
-
Implementasi Teknologi Informasi Pada Komunikasi Organisasi Kepengurusan Pondok Pesantren Al-Hidayah Ketegan Tanggulangin
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.263
- pdf Views: 237 times | Download : 195 times
-
Analisis Pengendalian Persedian Bahan Pupuk Pada Kebun Kelapa Sawit Di PT Austindo Nusantara Jaya Agri Binanga
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.269
- pdf Views: 267 times | Download : 258 times
-
Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Shopee Di Simokalangan II Surabaya
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.270
- pdf Views: 269 times | Download : 170 times
-
Pengaruh Literasi Keuangan Terhadap Kinerja Dan Keberlangsungan UMKM Di Kota Surabaya
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.276
- pdf Views: 219 times | Download : 152 times
-
Pengaruh Harga Produk, Kualitas Produk dan Lokasi Pada Keputusan Pembelian Wedrink di Surakarta
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.277
- pdf Views: 307 times | Download : 384 times
-
Peran Kepemimpinan terhadap Perubahan Organisasi Di Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.281
- pdf Views: 374 times | Download : 1513 times
-
Implementasi Strategi Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Ekspor Pada PT Panjimas Textile
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.290
- pdf Views: 429 times | Download : 348 times
-
Pengaruh Influncer, Hedonic Shopping Motive, Dan Impulse Buying Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Tiktok Shop Di Jabodetabek
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.292
- PDF Views: 2322 times | Download : 2437 times
-
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Product Features Dan Reference Group Terhadap Keputusan Penggunaan Tik Tok
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.314
- pdf Views: 745 times | Download : 526 times
-
Pengaruh Key Performance Index Terhadap Motivasi Dan Kinerja Karyawan
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.317
- pdf Views: 945 times | Download : 1747 times
-
Pengembangan UMKM Steak Ranjang
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.323
- pdf Views: 218 times | Download : 178 times
-
Studi Evaluasi Kinerja Anggota Tim Sahabat Pelanggan Di RSUD Kota Bogor
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.327
- PDF Views: 209 times | Download : 446 times
-
Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Kunjungan Pasien Di Klinik Klinik Bidan Elidar Kabupaten Aceh Tenggara
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.367
- PDF Views: 470 times | Download : 671 times
-
Public Response To Media Relations Strategies Amidst COVID-19 Crisis
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.375
- PDF Views: 157 times | Download : 121 times