E-ISSN .: 3025-7433 :. |
![]() |
P-ISSN .: 3025-7441 :. |
![]() |
Submissions |
How to Submit |
Copyright Notice |
Privacy Statement |
About This Journal |
History |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Open Access Policy |
Indexing |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Repository policy |
Journal License |
Policy of Plagiarism |
Article Processing Charge |
People |
Editorial Team |
Peer-Reviewers |
Publisher |
Contact |
For Author |
Author Guidelines |
Publication Frequency |
Manuscript template (DOC) |
Contact |
![]() |
Visitors |
Vol. 3 No. 1 (2025): Master Manajemen

MASMAN : Master Manajemen adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Universitas Nusa Nipa Maumere. Jurnal ini berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada topik berikut : Manajemen Sumberdaya Manusia , Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sektor Publik, Manajemen Operasional, Manajemen Rantai Pasokan, Corporate Governance, Etika Bisnis, Akuntansi Manajemen dan Pasar Modal dan Investasi. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Februari, Mei, Agustus dan November).
Articles
-
Pengaruh E-Commerce terhadap Perilaku Konsumtif
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.685
- PDF Views: 583 times | Download : 1127 times
-
Analysis of Product Quality Control Using Statistical Process Control (SPC) at Didik Bag Convection in Bandung
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.687
- pdf Views: 251 times | Download : 245 times
-
Analisis Customer Journey Lawson: Strategi Visual Merchandising dan Store Layout di Lawson Stasiun Manggarai
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.702
- pdf Views: 361 times | Download : 232 times
-
Aspek Pemasaran dalam Kelayakan Usaha untuk Meningkatkan Kunjungan Konsumen di Kafe “Itangi”
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.708
- PDF Views: 163 times | Download : 339 times
-
Pengaruh Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Elektronik
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.709
- PDF Views: 467 times | Download : 1085 times
-
Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Pemberian Kompensasi Non Finansial Terhadap Kinerja Individual Pada Pekerja Gen Z
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.705
- pdf Views: 349 times | Download : 299 times
-
Pengaruh Digitalisasi terhadap Masyarakat Suku Baduy dalam Mempertahankan Adat dan Tradisi Leluhur
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.710
- pdf Views: 423 times | Download : 965 times
-
Pengaruh Lingkungan Budaya terhadap Implementasi Bisnis Skala Internasional
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.711
- pdf Views: 259 times | Download : 159 times
-
Uji Coba Teknik Penilaian Kinerja Karyawan Menggunakan Metode Behaviour Anchor Rating Scale di PT X
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.712
- pdf Views: 278 times | Download : 366 times
-
Analisis Hasil Sasaran Kinerja Pegawai pada BPSIP Banten
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.713
- PDF Views: 88 times | Download : 86 times
-
Pengaruh Kemampuan Kerja dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.715
- pdf Views: 274 times | Download : 132 times
-
Analisis Manajemen Sumber Daya Manusia Guna Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.716
- pdf Views: 220 times | Download : 429 times
-
Transformasi Digital pada UMKM dalam Meningkatkan Daya Saing Pasar
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.717
- pdf Views: 1353 times | Download : 833 times
-
Analisis Studi Kelayakan Bisnis pada Usaha Es Teh “Teh Kaling”
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.726
- PDF Views: 518 times | Download : 908 times
-
Analisis Membangun Budaya Kerja yang Positif Untuk Dapat Meningkatkan Loyalitas Terhadap Karyawan
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.727
- PDF Views: 106 times | Download : 269 times
-
Penilaian Evaluasi Kinerja Menggunakan Metode Behaviorally Anchored Rating Scale (BARS) di PT. Gaji Pintar Indonesia
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.728
- PDF Views: 516 times | Download : 524 times
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa J&T Express Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Palas
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.730
- PDF Views: 367 times | Download : 239 times
-
Pengaruh Disiplin Kerja dan Fasilitas Kerja terhadap Kinerja Karyawan CV Alif Media Informatika
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.735
- pdf Views: 178 times | Download : 119 times
-
Pengaruh Komunikasi Kerja, Kompetensi, Disiplin Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Indo Putra Harapan Sukses Makmur
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.736
- pdf Views: 168 times | Download : 158 times
-
Analisis Pengelolaan Aset Lembang (Studi Kasus: Lembang Tondon Matallo, Kecamatan Tondon, Kabupaten Toraja Utara)
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.746
- PDF Views: 130 times | Download : 125 times