E-ISSN .: 3025-7433 :. |
![]() |
P-ISSN .: 3025-7441 :. |
![]() |
Submissions |
How to Submit |
Copyright Notice |
Privacy Statement |
About This Journal |
History |
Focus and Scope |
Peer Review Process |
Publication Ethics |
Open Access Policy |
Indexing |
Archive Policy |
Open Access Statement |
Repository policy |
Journal License |
Policy of Plagiarism |
Article Processing Charge |
People |
Editorial Team |
Peer-Reviewers |
Publisher |
Contact |
For Author |
Author Guidelines |
Publication Frequency |
Manuscript template (DOC) |
Contact |
![]() |
Visitors |
Vol. 3 No. 1 (2025): Master Manajemen

MASMAN : Master Manajemen adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Universitas Nusa Nipa Maumere. Jurnal ini berfokus pada penerbitan artikel berkualitas tinggi yang didedikasikan untuk semua aspek penelitian, masalah, dan perkembangan terbaru di bidang Ilmu Manajemen. Topik dalam Jurnal ini berkaitan dengan aspek apapun dari manajemen, namun tidak terbatas pada topik berikut : Manajemen Sumberdaya Manusia , Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sektor Publik, Manajemen Operasional, Manajemen Rantai Pasokan, Corporate Governance, Etika Bisnis, Akuntansi Manajemen dan Pasar Modal dan Investasi. Jurnal ini terbit 1 tahun 4 kali (Februari, Mei, Agustus dan November).
Articles
-
Pengaruh E-Commerce terhadap Perilaku Konsumtif
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.685
- PDF Views: 631 times | Download : 1273 times
-
Analysis of Product Quality Control Using Statistical Process Control (SPC) at Didik Bag Convection in Bandung
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.687
- pdf Views: 302 times | Download : 333 times
-
Analisis Customer Journey Lawson: Strategi Visual Merchandising dan Store Layout di Lawson Stasiun Manggarai
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.702
- pdf Views: 407 times | Download : 250 times
-
Aspek Pemasaran dalam Kelayakan Usaha untuk Meningkatkan Kunjungan Konsumen di Kafe “Itangi”
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.708
- PDF Views: 200 times | Download : 394 times
-
Pengaruh Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Elektronik
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.709
- PDF Views: 524 times | Download : 1188 times
-
Pengaruh Kepuasan Kerja Dan Pemberian Kompensasi Non Finansial Terhadap Kinerja Individual Pada Pekerja Gen Z
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.705
- pdf Views: 379 times | Download : 336 times
-
Pengaruh Digitalisasi terhadap Masyarakat Suku Baduy dalam Mempertahankan Adat dan Tradisi Leluhur
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.710
- pdf Views: 504 times | Download : 1125 times
-
Pengaruh Lingkungan Budaya terhadap Implementasi Bisnis Skala Internasional
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.711
- pdf Views: 285 times | Download : 172 times
-
Uji Coba Teknik Penilaian Kinerja Karyawan Menggunakan Metode Behaviour Anchor Rating Scale di PT X
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.712
- pdf Views: 325 times | Download : 394 times
-
Analisis Hasil Sasaran Kinerja Pegawai pada BPSIP Banten
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.713
- PDF Views: 95 times | Download : 98 times
-
Pengaruh Kemampuan Kerja dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat pada Kantor Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.715
- pdf Views: 319 times | Download : 163 times
-
Analisis Manajemen Sumber Daya Manusia Guna Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.716
- pdf Views: 253 times | Download : 462 times
-
Transformasi Digital pada UMKM dalam Meningkatkan Daya Saing Pasar
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.717
- pdf Views: 1587 times | Download : 987 times
-
Analisis Studi Kelayakan Bisnis pada Usaha Es Teh “Teh Kaling”
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.726
- PDF Views: 546 times | Download : 991 times
-
Analisis Membangun Budaya Kerja yang Positif Untuk Dapat Meningkatkan Loyalitas Terhadap Karyawan
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.727
- PDF Views: 123 times | Download : 317 times
-
Penilaian Evaluasi Kinerja Menggunakan Metode Behaviorally Anchored Rating Scale (BARS) di PT. Gaji Pintar Indonesia
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.728
- PDF Views: 580 times | Download : 605 times
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa J&T Express Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Palas
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.730
- PDF Views: 400 times | Download : 306 times
-
Pengaruh Disiplin Kerja dan Fasilitas Kerja terhadap Kinerja Karyawan CV Alif Media Informatika
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.735
- pdf Views: 220 times | Download : 130 times
-
Pengaruh Komunikasi Kerja, Kompetensi, Disiplin Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT Indo Putra Harapan Sukses Makmur
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.736
- pdf Views: 217 times | Download : 169 times
-
Analisis Pengelolaan Aset Lembang (Studi Kasus: Lembang Tondon Matallo, Kecamatan Tondon, Kabupaten Toraja Utara)
DOI : https://doi.org/10.59603/masman.v3i1.746
- PDF Views: 151 times | Download : 137 times